Home » Berapa Lama Deodoran Bertahan dan Cara Meembuat Deodoran Tahan Lama

Berapa Lama Deodoran Bertahan dan Cara Meembuat Deodoran Tahan Lama

  • by

Bagi yang memiliki masalah bau badan atau ketiak, mungkin sulit untuk dipisahkan dari deodoran ataupun Perspirex. Kedua produk tersebut sangat berperan penting untuk mencegah dan mengatasi munculnya bau badan. Meskipun hasil Perspirex review bagus, tapi produk-produk tersebut tetap tidak disarankan digunakan secara berlebihan.

Perspirex Review

Oleh karena itu, sebagai pengguna deodoran atau antiperspiran secara rutin perlu memperhatikan beberapa hal agar tetap aman digunakan. Salah satunya adalah dengan tidak memakai terlalu sering dan berlebihan.

Lalu bagaimana jika harus selalu menggunakan deodoran atau antiperspiran? Anda bisa mengikuti tips berikut ini agar deodoran tahan lama:

  1. Pastikan Tubuh Selalu Bersih

Sebenarnya tips ini berlaku untuk siapa saja, baik yang memiliki keluhan terhadap bau badan atau tidak. Tapi bagi yang memiliki masalah tersebut, Anda harus lebih ekstra dalam menjaga kebersihan tubuh dan ketiak.

Terutama ketika akan menggunakan deodoran, kondisi ketiak atau tubuh harus bersih dan kering. Jangan lupa juga untuk menggunakan pakaian yang bersih. Karena kondisi tubuh yang kurang bersih bila dicampur dengan deodoran justru akan menyebabkan bau badan semakin menyengat.

  1. Gunakan Pakaian yang Sejuk dan Mudah Menyerap Keringat

Pemilihan pakaian juga sangat penting lho bagi orang yang memiliki permasalahan bau badan. Meskipun Anda sudah menggunakan deodoran atau Perspirex review yang bagus, tapi produk tersebut tidak akan bertahan lama jika tubuh selalu basah karena keringat.

Pilihlah pakaian yang sejuk digunakan meski saat cuaca panas. Sebaiknya pakaialah baju yang berbahan dasar katun atau bahan lain yang mudah menyerap keringat. Jadi kulit tidak akan terlalu lembab.

  1. Cukur Bulu Pada Ketiak Secara Rutin

Membersihkan tubuh atau ketiak tidak hanya dengan rajin mandi saja. Tapi juga menjaga agar bulu ketiak tidak tumbuh lebat. Bulu ketiak yang panjang dan lebat akan memicu bakteri semakin banyak. Selain itu, ketiak juga akan mudah berkeringat.

  1. Tambahkan Bedak Tabur

Nah, bagi yang menggunakan deodoran atau antiperspiran berbentuk roll on bisa menggunakan bedak setelahnya. Anda bisa memilih bedak bayi atau bedak tabur lainnya.

Jangan sepelekan kebersihan tubuh dan tips-tips di atas agar bau badan mudah teratasi.  Jangan lupa juga untuk memlilih Perspirax review yang bagus dan sudah BPOM agar aman digunakan.