Home » mengapa memakai kondom bisa mencegah HIV?

mengapa memakai kondom bisa mencegah HIV?

  • by

para pengguna kondom sutra yang berkualitas tentunya memiliki suatu manfaat didalam melakukan hubungan intim yang akan anda lakukan, yang dimana jika anda melakukan hubungan intim tentunya anda memakai pengaman kondom sutra yang berklualias dan juga bisa mencengah HIV tersebut. tentunya anda akan mencari aman didalam hubungan intim yang sudah anda lakukan agar tidak terjadi hal – hal yang diinginkan.


https://kondomsutra.net/

pemanfaatan kondom didalam menghambat penularan HIV/AIDS? Penelitian menemukan bahwa kondomsutra.net punya tingkat efektivitas 90-95?lam menghambat penularan HIV/AIDS. Persentase ini mampu dikatakan relatif tinggi. Akan tetapi, harus diingat bahwa sejumlah faktor lain termasuk ikut berperan. Beberapa faktor lain yang mampu mengurangi efektivitas kondom didalam menghambat penyebaran infeksi menular seksual (IMS) pada lain:

  • Menggunakan kondom rusak

Sekilas kesannya sepele, namun rusaknya kondom dikarenakan kelalaian didalam menaruh kondom ternyata kerap terjadi.  subjek penelitiannya yang mengalami kegagalan kondom ternyata tidak mengikuti instruksi di belakang kemasan saat menaruh kondom. Contoh kesalahan penyimpanan kondom pada lain: menaruh kondom di area yang terkena cahaya matahari langsung, menaruh kondom di ruangan dengan suhu di bawah -20°C atau di atas 37°C, menaruh kondom di dekat benda-benda tajam, dan meletakkan kondom di dekat bahan-bahan kimia.

  • Tidak terus menerus didalam memakai kondom

Artinya, kadang kala pakai, kadang kala tidak. Padahal, HIV/AIDS mampu saja menyerang kamu saat kamu sedang memastikan untuk tidak pakai kondom.

  • Menggunakan kondom dengan langkah yang salah

Misalnya, baru menempatkan kondom saat telah di tengah-tengah sistem terkait seks. Padahal, HIV/AIDS nggak cuma mampu menular berasal dari sperma, namun termasuk cairan pra-ejakulasi yang muncul sebelum munculnya sperma. Faktanya, laki-laki yang telah merintis vasektomi pun masih mampu menularkan HIV/AIDS ke pasangannya meskipun risikonya lebih kecil.

Selain pakai kondom dengan benar dan konsisten, langkah berikutnya yang sebaiknya kamu jalankan adalah tes IMS. Dengan tes IMS, kamu mampu mengetahui apakah kamu punya HIV/AIDS atau tidak. Kalau hasilnya negatif, kamu mampu lebih tenang. Namun, kamu senantiasa harus menerapkan metode-metode pencegahan layaknya yang telah disebutkan di atas tadi.